Minggu, 31 Mei 2009

Terima sms,telp bahkan miscall dapat uang





DBS Contents(klik)
Setiap member DBS yang memiliki HP dengan system operasi Symbian ber-gprs khususnya Hp Nokia, akan dipasang software iklan dimana setiap kali member menerima telfon / sms di hp nya, ybs akan menerima klip iklan & deposit pulsa sejumlah Rp.100,-. Akumulasi deposit pulsa akan dikirimkan tiap akhir bulan. Apabila rata-rata seseorang menerima 15 telf atau sms per hari, maka dalam waktu 1 bulan, ybs akan menerima deposit pulsa senilai Rp.45.000,-/bulan. Meskipun ybs belum punya jaringan sekalipun! Jadi untung sekali menjadi member DBS.

Ide utamanya, memberikan win-win solution bagi pengiklan, pengguna handphone dan agen distribusinya.

* Buat Pengiklan, akan mendapatkan media iklan dengan target market yang segmented sesuai karakteristik produknya. Sehingga tidak ada biaya promosi yang sia-sia (tidak tepat sasaran).
* Buat pengguna handphone, akan mendapatkan kompensasi untuk setiap iklan yang dilihat sebesar Rp. 50,-. dan Rp.50,- untuk kompensasi pemakaian GPRS.jadinya total pulsa kita dibayarin oleh pemasang iklan adalah Rp.100,-

telepon masuk, dapat Rp. 100,-
SMS masuk, dapat Rp. 100,-
miscall saja juga dapat Rp. 100,-

*hanya jika iklan muncul ^^V

*Akan diujikan pada OS Handphone lain seperti Windows Mobile dan lain-lain secara bertahap




INFO TERBARU UTONES; cek www.utones.biz ; Download aplikasi utones terbaru via hp Anda di url, http://dl.utones.biz

INFO TERBARU UTONES

Bersama ini kami PT. Mobile Kreasi Indonesia (UTONES) ingin menginformasikan kepada Distributor, agen, serta Subscriber Utones, bahwa Utones telah bekerja sama secara exclusive dengan Indosat. Perlu kami informasikan bahwa selama kerja sama exclusive dengan Indosat tersebut, aplikasi Utones hanya didedikasikan untuk kartu Indosat saja.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan :

  1. Terhitung tanggal 01 September 2009, pendaftaran Subsciber utones diwajibkan menggunakan Kartu Indosat.
  2. Bagi Subscriber Utones yang tidak memakai kartu Indosat, point yang sudah anda miliki masih kami simpan di server kami sampai anda menghubungi call center Utones (021-7892445) bahwa anda sudah menggunakan kartu Indosat dan point akan kami akumulasikan kembali ke kartu Indosat anda.
  3. PT. Mobile Kreasi Indonesia (UTONES) telah merilis aplikasi terbarunya untuk dua versi yaitu symbian S60 v2 dan symbian S60 v3, untuk anda pengguna aplikasi Utones yang lama segera download dan install aplikasi Utones terbaru di ponsel anda.
  4. URL untuk Download aplikasi Utones http://dl.utones.biz

Untuk Marketing Plan sedang dalam pengembangan, dikarenakan ada perubahan diatas. Atas perhatian dan pengembangan kami ucapkan terima kasih.


04.05.09 | Aplikasi Utones telah dapat digunakan kembali > download aplikasinya via HP Anda di http://dl.utones.biz:7000

Contoh Iklan:






























DBS MOBILE ADVERTISER "SNOOP"

Telah hadir mobile advertising baru di Indonesia(klik).

Snoop! memberikan informasi iklan dalam bentuk visual pada layar ponsel. Bekerja pada sistem operasi Java, Symbian dan Blackberry yang berbasis GSM serta CDMA.

Dengan dukungan beroperasinya aplikasi pada sistem operasi Java, maka sangat banyak tipe ponsel yang dapat menggunakan Snoop!. Dari ketiga sistem operasi di atas, layanan yang telah dapat digunakan untuk saat ini ialah sistem operasi yang mendukung Java. Snoop! berencana untuk mengeluarkan aplikasi berbasis Symbian pada awal Juli 2009 dan kemudian akan diikuti oleh sistem operasi Blackberry.

Selain informasi, Snoop! juga memberikan keuntungan bagi anda yang melihat iklan. Dengan mendapatkan poin atas setiap penayangan iklan, anda dapat menukarkan poin-poin tersebut menjadi RBT, pulsa elektronik, aplikasi dan berbagai macam konten ponsel lainnya, bahkan uang tunai.

Segera install aplikasi Snoop! pada ponsel Anda sekarang juga!

Download via hp Anda di www.snoop.co.id/mobiledownload

Dan segera nikmati manfaat-manfaat di dalamnya.

Untuk selalu mendapatkan iklan, pastikan Anda minimize program Snoop di hp Anda, jangan tutup programnya!! Segera install softwarenya di hp Anda, klik http://dl.snoop.co.id/dbs Isi kode agen: 8888 & kode otorisasi: 1.

Aplikasi DBS-SNOOP Mobile Media saat ini telah aktif dan dapat digunakan. Segera aktifkan di HP Anda, dan rekomendasikan jaringan Anda untuk menggunakannya, karena Potensi Royalti Subsidi DBS-SNOOP yang luar biasa!

Download via hp Anda di http://dl.snoop.co.id/dbs
Isi kode agen: 8888, & kode otorisasi: 1, pin / pasword standar: 8888.

Informasi mengenai Snoop, dapat anda baca di majalah Marketing yang terbit pada edisi bulan Agustus. Disana Anda akan memahami betapa efektif dan menguntungkannya beriklan serta menerima iklan melalui ponsel.

Jangan lupa, install aplikasi Snoop pada handphone anda sekarang juga, dan nikmati berbagai macam manfaat di dalamnya.


Perlu bantuan teknis?

Hubungi 022-707-616-99, dan YM: info1.snoop






The world itself, inside us...
Regards,Ralp~

5 komentar:

  1. Wah ini cuma promosikan Hp Nokianya...he222...h2, pengguna hp kan gak cuma hp nokia aja..yang mempunyai layanan gprs.kebetulan saya sendiri pake hp sony tipe w810i...

    BalasHapus
  2. umm..gak menutup kemungkinan besok akan menyusul tipe hp2 merek lain bos :)

    BalasHapus
  3. Halo...mohon dikasih tau cara download dan aktivasi Snoopnya dunk. Bingung ni. Trims ^_^

    BalasHapus
  4. Hubungi 022-707-616-99, dan YM: info1.snoop

    BalasHapus
  5. Gabung langsung pasif income tiap bulan walaupun blm bs rekrut downline

    http://www.kartupulsa.com/?ref=1309263175

    Cek bonus, Username : 1309263175 password : sukses

    Berminat silahkan hubungi saya di : 085641788054 dan 081329649002
    YM : pg_cooler
    E-mail : pg_terate@yahoo.co.id

    BalasHapus